Senin, 29 Desember 2008

Ngeblog Itu Susah Gak Shi?

Lagi-lagi pertanyaan sederhana tapi mematikan.. :D
Jawabannya relatif shi, kalo mau dianggap mudah ya mudah, mau dianggap susah ya susah. Ketimbang bingung-bingung nyari mana jawaban yang bener, mending kita pake semboyan "hidup itu indah, kenapa dibuat susah" aja, so enjoy aja lageee.. hehehe.. kok jadi iklan yaaa..

Faktanya, membuat blog itu jauh lebih mudah dibandingkan membuat website jenis yang lainnya. karena kita dimanjakan oleh software blog yang kita gunakan. Singkatnya, kita tinggal ketik aja apa yang ingin kita publikasikan ke seluruh jagat maya ini. Klik publish atau terbitkan dan dalam hitungan detik, mahakarya kita sudah bisa dinikmati oleh milyaran orang diseluruh dunia. Fantastis bukan? :D

Kita "tidak harus" belajar mengenai bahasa pemrograman yang bisa bikin mata keriting atau belajar web design yang njlimetnya gak keruan. Jadi. tidak ada alasan untuk takut ngeblog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar, pertanyaan atau kritik membangun. Untuk mengindari spamkomentar akan kami moderasi, jadi harap bersabar apabila komentar anda belum muncul.